Berhenti Bertaruh Poker Online Yang Tidak Menguntungkan

Berhenti Bertaruh Poker Online Yang Tidak Menguntungkan

Tidak ada yang benar-benar seperti ketukan buruk yang tampaknya mengambil kemampuan Anda untuk bermain poker yang baik. Menderita ketukan yang benar-benar mengerikan dapat menjadi kejam dan kadang-kadang bisa menyakitkan, tetapi itu adalah bagian yang tak terelakkan dari permainan Poker Online dan sesuatu yang harus Anda atasi jika Anda ingin tetap sukses dalam jangka panjang. Pemain terbaik di dunia tidak dapat mengalahkan poker jika mereka tidak dapat menangani ketukan yang buruk.

Cara Berhenti Bertaruh Poker Online Yang Tidak Menguntungkan

Untuk memulai, artikel ini menjelaskan apa yang buruk. Ini akan fokus pada kemiringan, yang akan Anda derita jika Anda tidak dapat menangani ketukan yang buruk. Tilt akan menghabiskan banyak uang jika tidak ditangani dengan benar. Selanjutnya, artikel ini akan menunjukkan kepada Anda mengapa menderita ketukan buruk tidak selalu merupakan hal yang buruk – karena keberuntungan mendorong pemain poker yang buruk untuk terus bermain game. Akhirnya, Anda akan mengetahui bagaimana manajemen bankroll yang baik dapat membantu mengurangi efek dari ketukan yang buruk.

Detak buruk adalah ketika Anda mendapatkan semua uang Anda di dalam pot Poker Online sebagai favorit besar dan kemudian lawan Anda menangkap kartu kartu untuk akhirnya mengatasi peluang dan memenangkan tangan. Anda harus menjadi favorit besar untuk itu menjadi ketukan – sesuatu seperti 70% atau lebih untuk memenangkan tangan. Banyak orang cenderung meratapi keberuntungan mereka ketika mereka kehilangan uang koin (sepasang kecil versus dua kartu lebih), tetapi ini bukan pukulan buruk itu adalah 50/50 dan Anda akan kalah sebanyak yang Anda menangkan. Kekalahan buruk klasik adalah di mana Anda semua berada di pra-flop dengan pasangan besar dan lawan Anda memiliki pasangan yang lebih kecil. Dalam situasi ini, Anda lebih dari 80% untuk memenangkan tangan dan lawan Anda memiliki dua angka di dek untuk menyelamatkan mereka.

Banyak pemain Poker Online terus tilt setelah kalah buruk. Tilt adalah tempat Anda bermain secara sub-optimal karena Anda marah karena kehilangan pot. Ini mungkin berarti Anda membuka pot lebih banyak di mana Anda harus lipat. Anda dapat memanggil lebih banyak tangan pra-flop di mana Anda harus lipat. Anda dapat mencoba untuk menggertak lagi, khususnya, lawan yang Anda derita. Berperan yang biasanya tidak Anda lakukan, dan dilakukan sebagai akibat dari pukulan buruk melalui kemarahan atau frustrasi, dikategorikan sebagai kemiringan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here